radarutama.com – Jadwal kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 ( MPL ID S10) hari ini, Jumat (9/9/2022) akan kembali mempertemukan empat tim.

Jadwal MPL S10 hari ini akan dimulai dengan laga antara Aura Fire melawan Evos Legends pukul 15.00 WIB. Pertandingan yang satu ini digadang-gadang bakal berlangsung seru.

Sebab, tim Aura Fire bakal berhadapan dengan Evos Legends yang saat ini menguasai puncak klasemen sementara. Di sisi lain, Aura Fire sedang dalam performa yang cukup baik pekan lalu.

Pada jadwal MPL S10 Jumat minggu lalu, tim Aura Fire berhasil mengerahkan performa yang optimal. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Aura Fire atas Geek Fam dengan skor 2-1.

Tim Aura Fire kembali mengantongi poin setelah berhasil membantai tim RRQ Hoshi tanpa ampun, mengakibatkan tim yang dijuluki “Sang Raja” ini gagal mengamankan poin.

Setelah Aura Fire menantang Evos Legends, jadwal MPL S10 akan dilanjutkan dengan pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha pukul 18.15 WIB.

Pada pertandingan ini, RRQ Hoshi memiliki peluang untuk mencetak skor dan merangkak naik dari tangga klasemen sementara.

Akankah RRQ Hoshi yang sempat menduduki puncak klasemen di dua pekan pertama MPL S10, akan berhasil merebut kembali tahtanya?

Untuk mengetahui jawabannya, penonton bisa menyaksikan MPL ID S10 secara online melalui kanal , , dan . Nah, jadwal MPL S10 hari ini , Jumat 9 September 2022 adalah sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs MPL ID, Kamis (8/9/2022).:

Jadwal MPL S10 hari ini , 9 September 2022

  • Aura Fire vs Evos Legends – 15.00 WIB.
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha – 18.15 WIB.

Selama pertandingan berlangsung, babak Regular Season MPL S10 akan mengusung format “Best of 3” (Bo3).

Pekan ini, MPL S10 memasuki pekan kelima. Artinya, tersisa tiga pekan lagi hingga berakhirnya babak liga (Regular Season) di MPL S10. Untuk melihat klasemen MPL S10 sementara, bisa disimak .