radarutama.com – Tim Indonesia yang lolos ke fase Regional Championship Asia Creator Games 2022 adalah TNS, Jingjibao dan Tim Biji, demikian diumumkan MainGames dalam siaran pers yang diterima Jumat (9/9/2022).

Selain lolos ke fase regional, ketiga tim tersebut juga berhak atas hadiah menarik. TNS sebagai juara nasional menerima hadiah 5000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 74 juta.

Sementara Jingjibao yang keluar sebagai juara dua meraup hadian 3000 dolar AS atau sekitar Rp 44,5 juta. Tim Biji yang keluar sebagai juara tiga mendulang hadiah 1.500 dolar AS atau sekitar Rp 22 juta.

Ronde Nasional juga mendapuk Raym Gaming dari Tim Biji sebagai pemain terbaik atau MVP. Ia berhak atas hadiah 1000 dolar AS atau sekitar Rp 14 juta.

TNS, Jingjibao dan Tim Biji akan melanjutkan pertempuran mereka untuk kemenangan di ronde Regional pada 15- 18 September 2022. Mereka akan berhadapan dengan juara dari Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Myanmar, Kamboja, Pakistan, Australia dan Selandia Baru.

Turnamen yang sudah digelar sejak 5 September itu mempertandingkan game PUBG Mobile. Ada dua fase dalamnya, yakni nasional dan regional.