Travel  

5 Festival Hits yang Akan Digelar di Australia, Jangan Kelewat Ya!

radarutama.com – Australia menawarkan banyak festival seru yang bisa dikunjungi traveler saat liburan ke sana. Penasaran apa saja? Simak yuk!

Pada bulan November mendatang, ada banyak festival dan destinasi hidden gem yang bisa dijelajahi traveler dan pasti akan menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung ke Australia.

Berikut 5 Festival Hits yang Digelar di Australia

1. Handpicked Festival (Peninsula Fleurieu, Australia Selatan)

Tersembunyi di antara kebun anggur Lake Breeze Wines, Handpicked Festival mengundang Anda untuk menghabiskan hari untuk berbaring di atas selimut piknik, menyeruput anggur dan menikmati makanan lokal dari berbagai macam food truck lokal.

Dengan mempertahankan kesetiaan kepada asal-usulnya sebagai ‘konser kecil di halaman belakang’, Handpicked Festival menyelesaikan pengalaman ini dengan merayu para tamu dengan lagu-lagu para musisi terkenal di Australia. Festival ini digelar pada 12 November mendatang.

2. Sculpture by the Sea (Sydney/Warrane, New South Wales)

Diadakan di Bondi yang spektakuler sampai jalan pesisir Tamarama, Sculpture by the Sea, Bondi adalah salah satu acara terpopuler di Sydney, dengan sekitar 500,000 pengunjung memandangi 100 patung dari seniman lokal hingga internasional.

Diadakan sejak tahun 1997, pameran gratis ini terbuka untuk umum dan menangkap imajinasi Sydney dan para pengunjungnya selama tiga minggu setiap musim seni, dan merupakan pameran patung tahunan terbesar di dunia. Dari 21 Oktober-7 November mendatang.

3. Design Canberra (Canberra, Ibukota Australia)

Design Canberra Festival merayakan Canberra sebagai ibu kota yang kreatif dan kota desain yang global. Dengan lebih dari 200 acara, pameran, pembicaraan, tur, aktivitas, pasar, kolaborasi, studio para artis, dan rumah yang terbuka, festival ini bertuju untuk mengubah ibu kota Australia menjadi platform terbaru untuk segala hal desain.

Festival tersebut, sekarang di tahun ke- 8 nya, terbuka untuk semua umur dan semua peminat, dengan sebagian besar dari acaranya gratis. Festival ini digelar dari 2-20 November 2022.

4. Airlie Beach Festival of Music (Whitsundays, Queensland)

Sekarang berajak tahun ke-10, Airlie Beach Festival of Music telah menjadi salah satu acara live music ternama di Queensland. Dengan pemandangan laut yang menakjubkan dari tenda utama di Whitsunday Sailing Club, ini adalah sebuah perayaan yang tak bisa dibandingkan.

Rasakan suasana yang menggetarkan, dengan seluruh kota hidup dengan hiburan live yang disebarkan ke seluruh tempat pesta terbaik di Airlie Beach. Festival ini digelar 4-6 November 2022.

5. Eagle Bay Epic (Dunsborough, Western Australia)

Eagle Bay Epic adalah perpaduan terepik dari balapan, petualangan off-road, sepeda gunung, berenang di laut, kayak, dan lari lintas di Meelup Regional Park yang indah dan Geographe Bay untuk sebuah pengalaman unik.

Para traveler yang berminat dapat menghadapi tantangan ini sendiri atau dalam bentuk tim bersama teman-teman, yang tentunya akan menjadi sebuah bonding experience yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Festival ini digelar 5-6 November mendatang di Western Australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *