Travel  

Dikira Selfie, Pria Ini ‘Dipermalukan’ Staf Keamanan Bandara

radarutama.com – Seorang pria harus menahan malu saat hendak check-in di Bandara Heathrow. Pria ini diomelin staf keamanan bandara di depan semua orang.

Seorang pelancong bernama James Slide melakukan perjalanan lewat Bandara Heathrow Inggris. Dirinya melakukan prosedur perjalan seperti penumpang lain.

Dikutip dari Australia News, James pun melalui keamanan bandara dan melakukan pengecekan keamanan. Sudah prosedurnya, jika berada di pengecekan keamanan, calon penumpang dilarang untuk merekam segala kegiatan di sana.

“Jadi, saya berdiri di bagian keamanan dengan ponsel saya untuk memeriksa topi dan rambut saya. Saya ingin terlihat keren saat bertemu teman-teman saya,” kata dia.

Namun, saat sedang berkaca dengan kamera hp, seorang petugas berdiri di sampingnya dan berteriak padanya.

“Kamu tidak boleh mengambil foto di sini,” ujar staf wanita sambil berteriak.

Seketika seluruh calon penumpang yang ada di sana menoleh ke arah James. Suasana yang tadinya ramai mendadak sepi.

James mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan selfie, hanya membuka kamera untuk berkaca. Staf keamanan pun mempersilakan James melanjutkan pengecekan dan mengambil semua barangnya.

Dikira sudah selesai, ternyata masih ada lagi yang harus dihadapi James.

“Manajer mendatangi saya dan dia meminta maaf. Mereka harus melakukan pengecekan pada galeri hp,” kata dia.

Ini memang kerap dilakukan. Petugas keamanan bandara harus benar-benar memastikan bahwa calon penumpang tidak melanggar kebijakan yang sudah diatur.

“Dia melihat ponsel saja, tidak ada foto. Semuanya baik-baik saja. Tapi kemudian dia meminta saya untuk membuka foto-foto yang baru saja dihapus,” ujarnya.

Di sinilah James mulai panik, bukan karena akan ketahuan tapi ada foto-foto tak senonoh yang sengaja dikirimkan padanya beberapa saat lalu.

“Teman saya mengirimi saya foto-foto itu sehari sebelum saya hapus, karena itu menjijikkan. Dan petugas keamanan melihatnya, menatapku dan berkata ‘Nikmati liburanmu’,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *