radarutama.com – ago Bakery Punclut di Lembang merupakan kafe berkonsep unik karena ada bagiannya yang berbentuk seperti kastel. Lokasinya ada di Jalan Pagermaneuh Nomor 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Konsepnya itu restoran atau kafe dengan desain bangunan ala Eropa,” kata pengelola Dago Bakery Anisa kepada Kompas.com pada Rabu (30/12/2021).

Di tempat wisata ini terdapat kastel dengan warna gelap yang kerap dijadikan latar foto favorit oleh para pengunjung. Salah satunya adalah selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, berdasarkan resmi Dago Bakery Punclut.

Selain spot foto Instagramable, tempat wisata ini memiliki area makan di bagian atas bangunan. Pengunjung pun bisa bersantap sambil menikmati suasana yang ada.

Dilansir dari situs web , kastel yang ada dibangun di atas bukit, sehingga pengunjung juga bisa melihat panorama Bandung dari ketinggian.

Kafe ini menjual berbagai roti dan kue dengan merek Gloria Cakes & Taarts, yang sudah terkenal sejak 1999.

Harga tiket masuk Dago Bakery Punclut

Bagi yang ingin datang ke Dago Bakery Punclut, harga tiket masuknya mulai dari Rp 20.000 pada hari biasa, dan mulai dari Rp 25.000 pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Makanan yang disediakan tidak hanya roti dan kue, tapi ada juga makanan berat dan minuman yang harganya mulai dari Rp 18.000.

Jam buka Dago Bakery Punclut

Dari hari Senin sampai Jumat, Dago Bakery Punclut buka dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sementara itu, pada hari Sabtu dan Minggu, jam bukanya mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Banyak hal yang bisa dilakukan di tempat ini selain menikmati hidangan yang ada. Salah satunya adalah mengadakan pesta ulang tahun.

Tempat Instagramable ini juga menyediakan tempat untuk meeting atau gathering bersama teman, serta lokasi foto pre-wedding.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih para calon pengantin yang ingin melaksanakan foto pre-wedding di tempat ini.

Biaya paket pre-wedding tergantung dari lokasi foto, durasi, serta makanan dan minuman yang akan didapatkan.