radarutama.com – Maskapai Citilink luncurkan program BetterDeals 9.9 dengan beragam penawaran menarik, termasuk potongan harga tiket pesawat hingga promo produk ancillary lainnya.

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk komitmen Citilink dalam mendukung percepatan pemulihan industri pariwisata maupun ekonomi nasional.

“Citilink terus berupaya menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai program menarik yang dapat dinikmati, agar masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan dengan transportasi udara,” kata Dewa dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (9/9/2022).

Promo BetterDeals 9.9 Citilink

Adapun program BetterDeals 9.9 ini berlaku selama periode pemesanan mulai 9 September hingga 13 September 2022, dengan berbagai promo termasuk:

  • Potongan harga tiket hingga 20 persen, tambahan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian tiket Pergi Pulang (PP), serta tambahan potongan harga hingga Rp 1 juta apabila membayar melalui bank partner.
  • Program harga terbaik dari Citilink mulai dari Rp 990.000 untuk perjalanan PP ke luar negeri, melalui flash sale yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.
  • Potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian seat regular, diskon redemption sebesar 30 persen, welcome bonus sebesar 299 miles, Flash Sale Redemption LinkMiles product non-air mulai dari 9 miles, dan beragam program menarik lainnya.

Program BetterDeals 9.9 Citilink ini bisa dinikmati pelanggan dengan melakukan transaksi melalui laman resmi Perusahaan yakni www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink, yang mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut mengenai program BetterDeals 9.9 dapat mengakses laman www.citilink.co.id/betterdeals-9-22.

“Ke depannya, Citilink akan memberikan beragam kejutan menarik lainnya sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan,” tutup Dewa.