Travel  

Tempat Staycation di Jakarta Ini Punya Ornamen Betawi yang Instagramable

radarutama.com – Jakarta bisa menjadi destinasi untuk staycation, terlebih jelang akhir tahun, libur kenaikan kelas, hingga natal dan tahun baru.

Itu karena banyak hotel di wilayah Jakarta yang pas untuk staycation, salah satunya adalah Amaris Slipi.

Hotel Amaris Slipi bisa kamu pilih untuk tempat staycation karena yang pertama adalah lokasinya stratrgis.

Lokasi hotel ini tepatnya ada di Jalan Letjen S Parman nomor 92A, RT 1/RW 8, Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Lokasi tersebut membuat Hotel Amaris Slipi dekat dengan tempat-tempat hiburan yang bisa sekalian kamu kunjungi sembari staycation.

“Kita mau ke arah bandara, itu sudah disuguhi mal besar, Mal Taman Anggrek, Central Park, Neo Soho. Nah, di Neo Soho juga ada Jakarta Aquarium,” kata Hotel Manager Amaris Hotel Slipi Hadi Hariyanto, melalui siaran langsung Kompas.com “Piknik Maya”, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, Hotel Amaris Slipi juga dekat dengan transportasi umum seperti busway, kereta rel listrik (KRL), dan juga mass rapid transit (MRT).

Tempat staycation instagramable dengan fasilitas menarik

Hotel ini juga cocok menjadi tempat staycation yang Instagramable. Terdapat beragam spot foto menarik yang dilengkapi seni dari kaca patri di sekeliling dindingnya. Terdapat motif bunga, Tari Topeng asal Betawi, suasana kota Jakarta, dan juga ondel-ondel.

“Memang kebetulan, owner kita ini kan seniman kaca patri dengan mozaik, Pak Brian Yaputra, Eztu Glass namanya. Nah, memang jadi, kita itu mengangkat budaya Jakarta tentunya untuk Hotel Amaris Slipi ini, kaca patrinya (berupa) budaya-budaya Jakarta,” jelas Hadi.

Selain menjadi hotel yang Instagramable, hotel ini juga memiliki fasilitas yang memadai, seperti sarapan pagi, kolam renang di beberapa cabang, dispenser minuman di setiap lorong, dan ada 145 kamar.

Tipe kamar yang tersedia ada smart room with view yang menghadap pemandangan kota, smart room family, hollywood double, dan hollywood twin. Harganya berada di kisaran Rp 380.000 sampai Rp 450.000.

Pengunjung yang ingin menginap di hotel ini bisa memesan kamar melalui telepon, datang langsung ke lokasi, atau bisa juga melalui aplikasi My Santika yang bisa diunduh di smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *