Pasar Kue Subuh Legendaris di Senen Bakal Tutup 10 Februari!

radarutama.com – Pusat Grosir Senen Jaya mengumumkan akan menutup sentra kue subuh di Grosir Senen Jaya Blok 5. Penutupan akan dilakukan mulai awal Februari 2023.

Hal ini diumumkan lewat akun Instagram resmi @senenjayaofficial. Dalam pengumuman tersebut disebutkan sentra kue subuh di Senen Jaya Blok 5 akan tutup setelah 6 tahun menjadi salah satu pusat belanja kue dan jajanan tradisional di Jakarta Pusat.

“Terima kasih! Sudah menjadi bagian dari kue subuh Senen Jaya Blok 5. Setelah 6 tahun menjadi pusat kue dan jajanan tradisional, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Kue Subuh Senen Jaya 5 akan tutup,” tulis akun @senenjayaofficial dikutip detikcom, Rabu (11/1/2023).

Dalam pengumuman itu juga disebutkan, pusat jajanan kue subuh di Senen Jaya Blok 5 hanya akan dibuka hingga tanggal 9 Februari mendatang. Artinya, efektif per 10 Februari 2023 pasar kue subuh legendaris itu bakal ditutup.

“Kami masih akan buka hingga tanggal 9 Februari 2023,” tulisnya.

Pasar Kue Subuh Senen telah menawarkan aneka jajanan pasar dan kue sejak 1988 atau sekitar 35 tahun. Namun, Pasar Kue Subuh Senen ini menempati Blok 5 sejak tahun 2017.

Selama sekitar 6 tahun lamanya ratusan pedagang sibuk menawarkan kue dan jajanan pasar. Pasar kue subuh ini terkenal karena sangat beragam jenisnya dan harganya terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!