Pengumuman! Bernard Arnault Buat Audisi Pengganti Bos LV

radarutama.com – Orang paling kaya di dunia, Bernard Arnault, saat ini tengah melakukan ‘audisi’ mencari pelanjut tahta kepemimpinan brand mewah miliknya,Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH).Diketahui, seleksi tersebut diikuti oleh kelima anaknya, yakni Delphine (48), Antoine (45), Alexandre (30), Frederic (28) dan Jean (25), Mereka rutin makan siang bersama setiap bulan di akhir pekan.

Arnault saat ini berusia 74 tahun, jad wajar saya ia mulai mencari penerus bisnis gurita miliknya. Untuk itu, ia mengajak 5 anaknya untuk ‘makan siang’ sekaligus berdiskusi mengenai masa depan bisnisnya. Ini bukan makan siang biasanya, ini adalah makan siang yang akan menentukan nasib kelima anak tersebut.

Sambil menikmati makanan di meja makan, ia bertanya kepada anaknya satu per satu dan meminta saran tentang bagaimana dia harus menjalankan bisnis agar terus berkembang.

Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, mereka membutuhkan lebih dari 90 menit. Melelahkan memang, tapi inilah waktu yang krusial untuk menentukan pelanjut gurita bisnis LVMH dengan merek Louis Vuitton, Christian Dior dan Tiffany and Co yang nilai asetnya mencapai Rp 6578 triliun tersebut.

Seperti diketahui, Bernard Arnault sukses mendepak CEO Tesla, Elon Musk dari posisi puncak daftar orang terkaya di dunia 2023 versiForbes.

Pendapatan, laba, dan saham Arnault di LVMH yang menyentuh ke rekor tertinggi membuat kekayaannya meningkat sebesar US$53 miliar atau sekitar Rp792,5 triliun (asumsi kurs Rp14.953/US$). Berkat hal itu, ia bisa duduk di puncak daftar orang terkaya di dunia.

Menurut laporan terbaruForbes, pria berkebangsaanPrancis ini bertengger di puncak daftar orang terkaya di dunia 2023 dengan kekayaan bersih sebesar US$228,2 miliar atau sekitar Rp3,4 kuadriliun. Angka itu berhasil mengalahkan Elon Musk yang memiliki kekayaan bersih US$188,2 miliar atau sekitar Rp2,8 kuadriliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!