Sederet Fasilitas Posko Mudik BNI, Mulai dari Pemeriksaan Kesehatan hingga Penukaran Uang

radarutama.com – PT Bank Negara Indonesia Tbk ( BNI ) mendukung program Kementerian BUMN dalam menempatkan 3 posko mudik yang berada di kilometer 260, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menuturkan, kegiatan layanan dan atensi di posko merupakan salah satu semangat BNI untuk selalu hadir dalam setiap momen-momen besar seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami ucapkan selamat mudik dengan aman dan selamat sampai tujuan. Silakan menikmati seluruh layanan dan fasilitas di posko mudik BNI secara gratis,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4/2023).

Posko mudik ini berkolaborasi antara BNI dengan Angkasa Pura I (AP I) dan PT Jasa Marga (Persero). Di posko tersebut tersedia berbagai macam fasilitas.

Seperti relaksasi pijat, takjil gratis, hingga pemeriksaan kesehatan gratis. Selain itu, juga melayani penukaran uang baru, panduan channel transaksi perbankan.

Kemudian penjualan TapCash untuk layanan parkir, pembagian TapCash gratis, hingga reward saldo TapCash untuk nasabah testimoni.

Okki pun berharap, keberadaan posko mudik BNI selama Lebaran 2023 dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat sehingga menciptakan suasana mudik yang aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan kontribusi kami ini bisa membantu masyarakat agar lebih rileks bersama posko mudik BNI,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!