radarutama.com – Sebenarnya, kedatangan Anies awalnya dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB. Namun karena ada kegiatan lain akhirnya Anies menundanya sampai pukul 20.00 WIB.

“Tapi gini, its better late than never. Lebih baik mendadak datang daripada mendadak batal,” ujar Anies mengawali sambutannya, Jumat (9/9/2022).

Anies mengatakan umur 21 tahun bagi sebuah partai bukanlah waktu yang singkat. Dengan semangat dan ramainya para kader yang datang, Anies pun menanyakan kesiapan mereka menyambut Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kalau lihat di sini konsolidasinya mantap. Jadi siap 2024?” tanya Anies.

“Siap!” jawab para kader yang hadir serempak.

Ia pun juga mengapresiasi kepemimpinan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono. Menurutnya, Mujiyono mampu merangkul segala lapisan masyarakat termasuk yang ada di luar partai.

“Itu kepemimpinan Mujiyono di Jakarta terasa sekali walaupun hitungannya hanya beberapa bulan. Saya ingin sampaikan selamat dan terima kasih,” katanya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para anggota Demokrat agar terus menjaga stamina dan semangat karena perjalanan masih panjang.

“Jadi jaga nih stamina ke depan, perjalanan masih panjang dan saya terima kasih Demokrat selama ini berjalan bersama-bersama di Jakarta, ikut ngawal, jaga, insya Allah semua yang dijanjikan tuntas sampai akhirnya,” pungkasnya.