Gelandang Persita Vidal kagumi keindahan alam Indonesia

radarutama.com – Gelandang Persita Tangerang Ezequiel Nolberto Vidal mengagumi keindahan alam Indonesia setelah berkesempatan berlibur ke Pulau Bali saat jeda kompetisi Liga 1 2022/2023

Pulga, sapaan akrab pemain asal Argentina itu memanfaatkan berhentinya sementara kompetisi dengan berkeliling Pulau Dewata selama sepekan bersama dengan keluarga kecilnya.

“Kami sekeluarga pergi ke Bali selama satu minggu, di sana kami mengunjungi banyak tempat yang indah dan tentu pantai yang sangat bagus,” kata Vidal, melalui laman resmi klub, Minggu.

Ia mengaku sangat terpesona dengan keindahan alam Nusantara dan berkeinginan mengunjungi banyak tempat lainnya di Indonesia.

“Indonesia negara kepulauan yang besar dan benar bahwa negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa,” katanya.

Meski sempat menikmati liburan, Vidal tak lupa terus menjaga kebugarannya selama masa jeda kompetisi dan berharap segera ada kejelasan tentang kelanjutan Liga 1 musim ini.

“Saya terus berlatih di gym dan di rumah untuk menjaga kondisi fisik saya. Selain itu saya sempat berlatih di lapangan bersama salah satu rekan saya di Indonesia,” kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Semoga saja kami segera kembali bermain, tak sabar untuk bisa turun ke lapangan mengenakan seragam Persita kembali. Para pemain butuh kompetisi dan melanjutnya kerja keras kami untuk terus berada di papan atas klasemen,” kata dia berharap.

Menjadi salah satu debutan di ajang Liga 1, Vidal tampil memukau dengan torehan empat gol dan tiga assist dalam sembilan laga yang dimainkannya bersama Pendekar Cisadane.

Setelah diliburkan selama dua pekan lebih, para pemain Persita akan kembali berlatih di Tangerang mulai Senin, 31 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *