radarutama.com – Game pertama di match RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha ini, Valentina milik Clay bermain agresif dengan berhasil mengamankan first blood. Walaupun begitu, Bigetron Alpha cukup unggul poin kill di menit ke-11.

Menunjukan permainan yang lebih sabar, RRQ Hoshi mampu melakukan wiped out di war terakhir sebelum kemudian menjalankan aksi one straight push ke base utama. Permainan Vyn dengan Atlas sukses mengantarnya sebagai MVP sekaligus membawa kemenangan untuk tim sang raja di game pertama.

Game kedua yang mempertemukan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha dibuka dengan tumbangnya Maxx sebagai first blood. Vyn dengan Ruby menjadi kunci keunggulan tim sang raja yang unggul poin kill di menit ke-13.

Aksi curi lord dan balas kill dilakukan kedua tim tersebut. Di war lord kedua, usai menumbangkan 2 player Bigetron Alpha, RRQ Hoshi langsung mengancam base utama tim robot merah di menit ke-20.

Menunjukan aksi one straight push di dua game yang sudah dilewati, RRQ Hoshi akhirnya memecahkan lose streak selama beberapa minggu yang lalu. Kemenangan di game kedua menjadi milik tim sang raja.

Berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dengan poin sempurna, 2-0 tanpa balas, RRQ Hoshi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan dan kembali menanjak di klasemen sementara MPL Season 10.