radarutama.com – Sebagian besar teori itu sendiri berfokus pada apa yang terjadi selama abad yang hilang, atau apa sebenarnya One Piece dan bagaimana hubungannya dengan cerita terakhir dalam seri.

Karena Blackbeard dianggap lebih dari satu orang, maka banyak teori yang mengatakan bahwa tubuh Blackbeard sebenarnya terdiri dari tiga orang.

Mengacu pada alasan tersebut, Blackbeard sendiri dianggap memiliki Buah Iblis Ketiga yang sampai saat ini masih menjadi rahasia.

Lalu apa Buah Iblis Ketiga Blackbeard?

Meskipun belum terbukti, namun tampaknya spekulasi penggemar tentang Buah Iblis Ketiga Blackbeard ini mulai terbukti benar.

Ada fakta menarik yang muncul di chapter terkait Blackbeard:

Misalnya, yang pertama adalah sama seperti dia mengejar Yami Yami, Blackbeard juga mengincar buah iblis Mero Mero untuk waktu yang lama. Hal ini ia ungkapkan langsung saat berhasil mencekik leher Hancock, yang menyebabkan Hancock tidak bisa menggunakan kekuatan buah iblisnya.

Meski demikian, saat itu Hancock mengatakan jika kekuatannya muncul karena terbangun berkat kecantikan yang dimilikinya.

Menurut teori terbaru, Blackbeard juga penasaran dengan Buah Iblis Mero Mero no Mi ini.

Mungkin saja, Blackbeard sendiri sudah mengetahui buah iblis ini ketika dia mencari tahun tentang Yami Yami dan juga Gura Gura.

Isyarat dari Oda

Soal Buah Ketiga Blackbeard, Eiichiro Oda juga pernah memberi isyarat yang cukup menggemparkan.

Pada acara Jump Fast beberapa tahun lalu, Oda-san mengatakan jika nasib Hancock dan Koby tidak terlalu baik.

Banyak penggemar penasaran dengan maksud dari Oda, namun belakangan mulai jelas setelah Koby ditangkap oleh Blackbeard.

Dan melihat Blackbeard gagal mendapatkan Mero Mero pada saat ini, kemungkinan besar dia akan kembali mencoba untuk mendapatkan buah iblisnya.

Damai Lestari