radarutama.com – Podcast ini akan mulai mengudara pada 8 September 2022 dan hadir secara rutin setiap minggunya pada hari Kamis hanya di aplikasi Noice.

Kehadiran kreator yang dijuluki Sultan Andara ini menambah daftar panjang kreator lokal ternama yang bergabung bersama Noice.

Co-Founder & CBO Noice, Niken Sasmaya mengatakan kehadiran Raffi Ahmad sebagai sosok multitalenta sekaligus influencer no.1 di Indonesia akan semakin memperkuat portofolio konten Noice.

“Hadirkan konten mereka secara eksklusif di Noice, kami yakin bahwa jumlah streaming times akan bertambah lebih cepat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (8/9/2022).

Menurut dia, kehadiran Raffi Ahmad di Noice juga diharapkan bisa menginspirasi lebih banyak konten kreator lainnya, untuk berani berkarya lewat konten audio.

Menanggapi kehadirannya secara eksklusif di Noice, public figure sekaligus ayah dari dua putera ini mengaku sangat antusias dengan perjalanannya bersama dengan Noice.

“Pastinya saya juga akan banyak mengundang bintang tamu untuk memberikan warna yang lebih seru bagi pendengar,” jelas Raffi Ahmad.

Di episode perdananya ini, Raffi mengajak Paranoice (sebutan untuk pendengar Noice) untuk napak tilas jatuh bangunnya dalam merintis karir di industri entertainment. bersama dengan sahabatnya yang merupakan artis dan aktor kenamaan Irwansyah.

“Melalui kehadiran para public figure di Noice kami harapkan dapat menjadi inspirasi positif yang mendorong lebih banyak kreator di berbagai daerah untuk mulai berkarya bersama Noice dan turut berkontribusi dalam memacu pertumbuhan ekosistem konten audio di Indonesia,” tutup Niken.