radarutama.com – “Tiga hari lagi, konsumen di Indonesia dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru Vivo V25 Series 5G,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji.

Vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.

Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas RAM 12GB yang bisa ditambah hingga 8 GB. Sementara Vivo V25 memmiliki kapasitas RAM 8 GB dan bisa diperluas 8 GB lagi.

Fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Perpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya diklaim tetap lancar dan mulus.

Untuk menyeimbangkan kinerja Vivo juga melengkapi smartphone dengan sistem pendingin atau Cooling System yang telah diperbaharui.

Pada Vivo V25 Pro, ada inovasi Bionic Cooling System yang bekerja dengan lebih cepat dan lebih signifikan dalam mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Bionic Cooling System hadir dengan membawa pengembangan area Vapor Chamber yang mencapai 3002 milimeter persegi.

Sementara untuk Vivo V25, ada teknologi Liquid Cooling System yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas.

Vivo V25 Series 5G juga memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa FlashCharge.

Vivo V25 Pro hadir dengan baterai sebesar 4830 mAh dan kemampuan 66W FlashCharge yang mampu membuat smartphone terisi hingga 71 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sedangkan Vivo V25 mengandalkan baterai 4500 mAh dan sudah dilengkapi dengan 44W FlashCharge yang bisa membuat smartphone terisi 61 persen dalam waktu 30 menit saja.