6 Tanda Pria Hanya Mencintai Tubuhmu (Cinta Nafsu) Saat Pacaran 2022

Radarutama.com – Sebelum memulai suatu hubungan, tentunya ada keserasian diri anda dan calon pasangan anda, Baik itu serasi dari sifat, hobi dan lainnya.

Tentu nya kita ingin mempunyai pasangan yang tulus tanpa meminta imbalan.

Di era sekarang ini, sangat sulit mendapatkan lelaki atau pria yang tulus mencintai anda.

Nah pada artikel ini, mimin akan membagikan ciri atau tanda pasangan anda yang hanya mencintai tubuh (cinta nafsu).

6 Tanda Pria Hanya Mencintai Tubuhmu (Cinta Nafsu) 2022

1. Sering Mengajak Berhubungan Badan

Tanda pertama pria yang hanya mencintai atau menginginkan tubuh mu saja yaitu sering mengajak berhubungan badan.

Bukan hanya sekali, bahkan mengajak setiap hari, nah apabila kemauan nya tidak di turuti dia akan marah dan kesal kepada anda.

Nah apabila hal tersebut anda jumpai terhadap pacar anda, kemungkinan besar dia hanya cinta nafsu.

2. Tidak Konsisten

Jika pacarmu tidak konsisten dalam bersikap romantis, itu bisa dianggap sebagai pertanda. Misalnya, dia hanya akan menemuimu beberapa kali saja dalam seminggu. Atau dia hanya menemuimu saat dia tidak memiliki teman untuk bermain. Perlu diketahui bahwa pria yang mencintai seorang perempuan tidak akan bosan membuatnya merasa dihargai.

3. Tidak Menepati Janji

Setiap kali membuat janji untuk bertemu misalnya, dia selalu telat. Bahkan alasan terlambatnya selalu dibuat-buat dan tak masuk akal. Banyak janji yang ia ingkari. Tak ada upaya darinya untuk memperbaiki keadaan atau menukar janji yang tidak ditepati. Bahkan kamu dibuat bersusah payah sendiri setiap kali membuat janji.

Baca Juga : Link Video Kebaya Merah Yang Ramai Di TikTok Terbaru 2022, Full 16 Menit!!!

4. Meminta Imbalan Dia Saat Anda Minta Bantuan

Apakah pacarmu meminta imbalan setiap kali dia membantumu? Misalnya, kamu mungkin sangat senang ketika dia datang untuk menyelamatkanmu saat kamu dalam kesulitan. Kemudian, beberapa hari kemudian, dia memintamu untuk membantumu dengan kekhawatirannya sendiri, juga, mengingatkanmu bagaimana dia telah membantumu.

5. Tidak Peduli

Bagaimana bisa seorang pria menerimamu
begitu saja? Misalnya, dia tahu kamu sedang menunggunya, tetapi tiba-tiba dia menerima telepon dari teman-temannya dan memutuskan untuk membatalkan kencan denganmu di menit terakhir. Atau, jika kamu dapat mengakses akun media sosialnya, kamu mungkin memperhatikan bahwa dia sebenarnya aktif mengobrol dengan orang lain ketika dia hampir tidak menanggapi pesanmu.

Baca Juga : Cara Membedakan Pria Nafsuan + Cinta dengan Pria Nafsuan + Pura-Pura Cinta 2022

6. Bersikap Manis dengan Cewek Lain

Apakah dia sering bersikap dingin terhadap dirimu? Kapan terakhir kali dia bersikap manis padamu? Walaupun ada individu yang tidak terlalu ekspresif, lain cerita jika kamu sering melihatnya bersikap manis kepada perempuan lain.