Travel  

Ini Dia Kolam Renang Hotel Terbaik di Dunia

radarutama.com – Ketika staycation disuatu penginapan pastinya yang dicari adalah fasilitas berupa kolam renang. Serasa hambar ketika menginap di hotel tanpa ada kolam renang. Menu wajib satu ini menjadi pelengkap yang ditunggu banyak para traveler amanpun. Selain menikmati liburan, berenang adalah aktivitas yang menyehatan juga sebagai proses healing paling mudah ketika terjadi masalah secara emosional.

Berenang diarea hotel dengan menikmati indahnya panorama sembari mencicipi minuman segar adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Apalagi posisi kolam tepat di ujung bebatuan pantai dengan air kolam terlihat membiru membuat waktu istirahat terasa paling baik.

Nah, mungkin teman traveler terbesit mengenai kolam renang terbaik di dunia. Lantas seperti apa sih? Yuk simak ulasan berikut.

Hotel du Cap Eden Roc, Prancis

Kolam renang yang terdapat di Kolam renang di Hotel du Cap Eden Roc, Prancis menjadi salah satu kolam renang terbaik didunia. Bagaimana tidak, suguhan pemandangan lautan tepat ditebing terjal Cap d’Antibes ini sangat memukau. Lokasi hotel yang berada di area tebing Pantai Cannes sehingga sangat rekomendasi bagi kamu para penikmat sunset.

Sementara sisi lain pemandangan bebatuan tebing diatas kolam renang terasa sangat menkajubkan. Disiang hari yang panas, kamu dapat bersantai dibawah payung putih glossy dengan menikmati aneka ragam minuman segar khas Hotel du Cap Eden Roc sembari menikmati pemandangan lautan yang indah.

Park Hyatt, Tokyo

Hotel Park Hyatt, Tokyo ini memiliki fasilitas kolam renang yang terletak di lantai 47. Menjadi kolam renang paling populer di Jepang ini lantaran memiliki tampilan yang menakjubkan. Selain terletak diarea indoor, kolam renang ini terdapat jendela raksasa disisi kolam dengan pemandangan city view kota Tokyo yang spektakuler. Ketika malam hari, tampilan langit-langit kolam renang akan menyala sangat indah. Dengan lampu membiru didalam kolam sehingga kamu tetap bisa berenang ketika malam hari.

Marina Bay Sands Hotel

Kolam renang satu ini berada diketinggian sekitar 500 kaki, tepat berada dipuncak bangunan hotel mewah bintang 5 di Singapura. Namanya Marina Bay Sands Hotel, disini kamu bisa menikmati indahnya city view Singapura dari ketinggian. Uniknya menikmati kota Singapura dengan berenang sekaligus.

Hotel Haxienda Na Xamena, Spanyol

Hotel Haxienda Na Xamena, Spanyol memiliki beragam fasilitas kolam renang yang sungguh menakjubkan. Kolam renang yang dibangun mengarah langsung ke jurang ditebing bebatuan dengan pemandangan lautan lepas mediterania. Batuan batuan tebing ini sengaja dibiarkan menjulang diantara sisi kolam hingga kolam terbentuk berundak. Seolah-olah kamu berenang di air terjun alami.

Palazzo Sasso, Ravello, Amalfi, Italy

Kolam renang dengan gaya abad ke 12 ini hadir menyuguhkan para pengunjung hotel Palazzo Sasso, Ravello, Amalfi, Italia. Uniknya kolam renang yang berada diketinggian 1000 kaki ini memiliki hamparan rumput hijau ditepi tebing. Bagian ujung kolam mengarah langsung ke lautan membiru sehingga menjadikan pemandangan siang hari terasa sangat menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *