Travel  

Inikah Lasagna Tersedih Sedunia?

radarutama.com – Penampakaan makanan pesawat seringkali menipu. Niat hati ingin memesan seporsi lasagna yang terlihat lezat, tapi yang datang malah sepiring kesedihan.

Nasib apes dialami oleh traveler satu ini. Dia tergoda dengan penampakan seporsi lasagna di buku menu makanan pesawat. Sarah Wilson, begitu nama traveler itu, tanpa pikir panjang langsung memesannya.

Tapi begitu makanan yang dipesannya datang, wajah Sarah yang tadinya ceria, langsung berubah menjadi sedih. Lasagna yang menggiurkan di foto, ternyata kenyataannya begitu pucat dan polos.

Sarah memesan menu Lasagna itu di penerbangan maskapai Ryanair dari Vienna di Austria menuju ke Bristol di Inggris. Lewat akun Twitternya, Sarah pun berkeluh kesah dengan seporsi Lasagna tersedih di dunia itu.

“Kamu harus mereview lagi pilihan menu vegan lasagna. Yang pertama, Lasagna itu disajikan suam-suam kuku dan basah, lalu saya kembalikan,” cuit Sarah.

“Penyajian yang kedua, sedikit lebih panas, tapi masih tetap basah, tidak mirip sama sekali dengan foto yang ada di buku menu,” gerutu Sarah.

Padahal menurut Sarah, jika dilihat dari fotonya, Lasagna itu terlihat sangat menggiurkan dan lezat. “Tapi ketika datang,lasagna itu sangat menjijikkan,”imbuhnya.

Maskapai Ryanair sendiri mendeskripsikan Lasagna itu sebagai hidangan bebas gluten yang lezat, dengan sayuran panggang dan saus bechamel.

Namun menurut Sarah, deskripsi itu salah, mengingat Lasagna yang dia terima sangat basah, sedih dan paling pucat daripada yang dia pernah makan sebelumnya. Ryanair sendiri belum berkomentar terkait pengalaman tidak enak yang dialami Sarah.

Penumpang pesawat yang vegetarian memang kerap mendapatkan diskriminasi soal hidangan vegan yang mereka makan. Ini bukan kasus pertama, sebelumnya ada penumpang vegetarian yang memesan makanan vegan, tapi malah cuma diberi air putih saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *