5 Tanda Dia adalah Jodohmu meski Awalnya Ragu

radarutama.com – Jakarta Membahas soal jodoh dan pasangan hidup tak lepas dari berbagai macam kejutan serta misteri yang ada. Dalam beberapa kasus, seseorang yang awalnya menurut kita kurang menarik atau tidak cukup memikat ternyata bisa jadi jodoh terbaik kita. Seorang Sahabat Fimela pun membagikan pengalamannya soal seseorang yang tadinya sempat ia abaikan tapi ternyata menjadi suami terbaik untuknya.

Berdasarkan pengalamannya, seseorang yang menjadi jodoh kita bisa memperlihatkan sejumlah tanda. Pengalamannya ini memang tidak untuk menggeneralisasi semua jenis hubungan, tapi setidaknya bisa memberi gambaran soal jodoh dan cinta sejati. Lima hal ini bisa jadi pertanda dia adalah jodohmu walau awalnya kamu sempat dilanda rasa ragu.

1. Dia Menyampaikan Niatnya dengan Terbuka

Jika masih terus terombang-ambing dan bingung mau melangkah ke mana, sepertinya masih ada hati dan niat yang perlu dimantapkan lagi. Kalau dia sudah dengan jujur dan terbuka menyampaikan niat baiknya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu, ada cinta dan hati tulus yang ia persembahkan untukmu. Biasanya ketika sudah ada kemantapan hati darinya, ke depannya hatimu pun akan ikut mantap bersamanya.

2. Dia Menunjukkan Upaya Menyesuaikan Diri

Awalnya kamu mungkin ragu menerimanya karena ada perbedaan yang seperti sulit untuk diselaraskan. Hal ini wajar sebab kamu dan dia adalah dua individu berbeda, jadi pasti ada hal-hal berbeda yang dimiliki. Kalau dia memang cinta sejatimu, dia pun akan berusaha untuk menyesuikan dirinya denganmu serta membantumu juga untuk bisa menjembatani perbedaan yang ada.

3. Dia Mudah Diterima oleh Orang-Orang Terdekatmu

Coba cek sambutan orang-orang terdekatmu tentang dirinya. Adanya keakraban bersama orang terdekat saat kamu bersama pasangan juga bisa menjadi pertanda dia jodohmu. Apalagi ketika ada semacam kesamaan frekuensi yang dirasakan saat bisa bertemu atau berkumpul bersama, rasa nyaman yang hadir bisa meluruhkan rasa ragu yang sempat kamu rasakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *