Belanja Santai Pakai Jumpsuit, Outfit Meghan Markle Disebut Mirip Kantung Sampah

radarutama.com

    5SHARES

Megan Markle/ Foto: Shutterstock

Dream – Meghan Markle dan Pangeran Harry memang sudah memutuskan untuk melepaskan jabatan dan tugas mereka di Kerajaan Inggris dan memilih untuk tinggal di Amerika Serikat. Salah satu alasannya adalah karena mereka menginginkan privasi.

Tinggal di negara lain, tentu saja Meghan tetap mencuri perhatian. Salah satunya saat ia berbelanja kebututuhan sehari-hari di California. Ibu dua anak itu mengenakan pakaian santai berupa jumpsuit strapless.

Menurut Thenews.com, harga jumpsuit tersebut mencapai US$595 atau sekitar Rp9,2 juta. Megan memadukan jumpsuitnya dengan cardigan hijau yang dikalungkan di lehernya, topi panama, kacamata hitam, dan sandal santai.

© The News

Rupanya, pakaian yang ia kenakan menjadi perdebatan publik. Banyak yang beranggapan bahwa Meghan terlihat aneh, bahkan ada yang menyamakan jumpsuit tersebut seperti kantung keresek sampah.

Komentar miring soal pakaian Meghan, bermunculan di Twitter. Ternyata, perancang busana jumpsuit tersebut, Malia Milla membalas serangan warganet dengan ikut berkomentar dan menulis tagar #jumpsuitgate .

“ Aturan pertama memakai gaya celana harem-esque? Bersiaplah untuk menerima panas,” ungkapnya.

Malia juga mengatakan bahwa ia dan temannya turut senang dengan ‘pilihan berani’ istri Pangeran Harry tersebut. Ia mengaku mendapat keuntungan dari publisitas Meghan, karena menjadi trending di sosial media.

“ Oktober adalah bulan paling lambat kami tahun ini dan di California sangat dingin, jadi terima kasih Meghan karena tidak mengenakan jaket besar!” ucapnya.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

Meghan Markle & Kate Middleton Pakai Hadiah Perhiasan dari Ratu Elizabeth II Sebagai Penghormatan Terakhir

Dream – Meghan Markle dan Kate Middleton memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, London pada Rabu, 14 September 2022. Bersama dengan Pangeran Harry dan Pangeran William, mereka hadir untuk berkabung dalam proses upacara pemakaman sang Ratu.

Kate dan Meghan terlihat mengenakan pakaian serba hitam dilengkapi dengan perhiasan yang memiliki ikatan khusus dengan mendiang Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle yang mendapat gelar Duchess of Sussex terlihat mengenakan sepasang anting mutiara yang pernah diberikan mendiang Ratu Elizabeth II.

© Tim Rooke/Shutterstock

Sedangkan Catherine, Princess of Wales, yang lebih dikenal dengan sebutan Kate itu menggunakan perhiasan yang diberikan kepadanya oleh matriarkat keluarga kerajaan.

Kate terlihat menggunakan sebuah bros mutiara berbentuk daun milik Ratu, yang pernah dikenakannya ke Korea Selatan. Istri dari Pangeran William itu juga terlihat menggunakan perhiasan berupa anting mutiara milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Meghan dan Kate tidak memberi keterangan apapun tentang meninggalnya sang Ratu. Namun nama keduanya turut disinggung saat suami mereka memberikan sambutan dalam proses meninggalnya sang Ratu.

” Nenek, sementara perpisahan terakhir ini membawa kita kepada kesedihan yang besar, saya selamanya berterima kasih atas semua pertemuan pertama kami — dari kenangan masa kecil saya dengan Anda, untuk bertemu Anda untuk pertama kalinya sebagai Panglima saya, hingga saat pertama Anda bertemu istri tercinta dan memeluk cicit tercinta. Saya menghargai saat-saat bersama Anda, dan banyak momen spesial lainnya di antaranya,” ucap Pangeran Harry.

Sementara Pangeran William, dalam pernyataannya menuliskan: “ Begitu banyak yang akan dikatakan di hari-hari mendatang tentang makna pemerintahan bersejarahnya. Bagaimanapun, saya telah kehilangan seorang nenek. Dan sementara saya akan berduka atas kehilangannya, saya juga merasa sangat bersyukur. Saya telah mendapat manfaat dari kebijaksanaan dan kepastian Ratu dalam dekade kelima saya.

” Istri saya telah memiliki dua puluh tahun bimbingan dan dukungannya. Ketiga anak saya harus menghabiskan liburan bersamanya dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup mereka. Dia berada di sisiku di saat-saat paling bahagiaku. Dan dia berada di sisiku selama hari-hari paling menyedihkan dalam hidupku.”

(Sah, Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita/ Sumber: Yahoo)

Kate Middleton Gantikan Mendiang Lady Diana, Bergelar Princess of Wales

Dream – Wafatnya Ratu Elizabeth II dalam masa pemerintahannya yang ke-70 merombak jajaran pemegang tahta Kerajaan Inggris. Salah satunya Pangeran Charles yang kini bergelar Raja Charles III.

Putra mendiang Ratu Elizabeth II itu pun mengumumkan gelar baru untuk putra pertamanya, Pangeran William dan istri William, Kate Middleton.

© Dream

Dalam pidato pertamanya sebagai raja Inggris, Raja Charles III menganugerahkan gelar Prince of Wales kepada putranya, Pangeran William, dan Princess kepada menantunya, Kate Middleton.

” Sebagai pewaris saya, William sekarang mengambil gelar Skotlandia yang sangat berarti bagi saya. Dia menggantikan saya sebagai Adipati Cornwall dan mengambil tanggung jawab untuk Cornwall yang telah saya jalani selama lebih dari lima dekade,” kata Raja.

Dia melanjutkan, ” Hari ini, saya bangga memberikan gelar Prince of Wales, Tywysog Cymru, negara yang gelarnya sangat saya sanjung selama hidup dan tugas saya. Dengan Catherine di sampingnya, Prince dan Princess of Wales, saya tahu, akan terus menginspirasi” .

Prince of Wales bukanlah gelar yang diwarisi secara otomatis oleh William, tidak seperti Duke of Cornwall. Charles mengambil gelar Pangeran Wales dengan sangat serius selama masa jabatannya, termasuk membuat rumah di Wales, dan mengadvokasi masalah-masalah Welsh.

Dahulu, Ratu Elizabeth mengumumkan niatnya untuk menjadikan Charles Prince of Wales pada 1958, dan upacara penobatannya berlangsung pada 1969. Dia adalah Pangeran Wales terlama dalam sejarah.

Princess of Wales terakhir adalah Putri Diana, meskipun Camilla, istri Raja Charles III, bisa menggunakan gelar itu, dia dinobatkan sebagai Camilla, Duchess of Cornwall.

© Shutterstock.com/lingtren.com

Awal musim panas ini, ketika Kate dan William mengunjungi Wales selama Platinum Jubilee Ratu Elizabeth, seorang simpatisan memberi tahu Kate

” Kamu akan menjadi Putri Wales yang brilian,” kata simpatisan itu.

” Itu sangat baik. Saya berada di tangan yang tepat,” Kate menjawab sambil menunjuk Pangeran William.

Menurut sumber kerajaan, pasangan itu akan fokus untuk memperdalam ” kepercayaan dan rasa hormat” orang-orang Welsh, dan ” akan mendekati peran mereka dengan cara yang sederhana dan rendah hati seperti yang mereka lakukan sebelumnya.”

Kate, sebagai Princess of Wales yang baru, sangat menyadari sejarah Putri Diana dengan gelar tersebut, tetapi berharap untuk menciptakan jalannya sendiri dalam peran tersebut.

Sumber: Town and Country

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *