Kolaborasi Skechers X tokidoki, Lahirkan Desain Sepatu Penuh Keceriaan

radarutama.com – Akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi berbagai brand fesyen untuk meluncurkan koleksi terbarunya.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh produsen sepatu dan pakaian olahraga, Skechers , yang menggandeng brand lifestyle, tokidoki .

Kolaborasi keduanya melahirkan tiga sepatu anyar sekaligus untuk lini wanita yang dibalut dengan desain penuh keseruan dan keceriaan.

Tiga sepatu yang diluncurkan oleh Skechers dalam kolaborasinya bersama tokidoki, yakni Skechers Uno, Skechers Uno 2, dan Skechers Upbeats.

Ketiga sepatu tersebut dibungkus dengan berbagai karakter meriah dari tokidoki dalam bentuk hati dan tulang-tulangnya.

“Skechers sejauh ini telah menjadi mitra yang luar biasa,” kata CEO tokidoki, Pooneh Mohajer, dalam pernyataan resminya, Sabtu (29/10/2022).

Kerja sama ini juga dikatakan Mohajer sebagai pengalaman yang seru karena pihaknya dapat menyasar konsumen modis di pasar yang sedang trendy.

Itu bisa diwujudkan dengan memanfaatkan daya tarik dan basis penggemar setia tokidoki bersama daya jangkau dari Skechers terhadap konsumen.

Menyambung Mohajer, Kepala Bidang Kreatif tokidoki, Simone Legno, juga mengatakan kalau kolaborasi bersama Skechers rasanya seperti “berjodoh”.

Pasalnya, ia memandang sepatu Skechers merupakan kanvas yang tepat untuk menggoreskan desain tokidoki yang dikenal ikonik.

“Memang sudah menjadi misi saya untuk memperluas jangkauan pandang kita sejauh mungkin,” ujar Legno.

“Cara apa lagi yang paling tepat selain menampilkannya di atas kanvas Skechers,” tambahnya.

Legno juga mengutarakan keinginannya untuk melihat bagaimana keceriaan terpancar setelah sepatu Skechers x tokidoki dirilis.

“Tidak sabar ingin melihat bagaimana ekspresi Tokidoki terbaru ini dapat membantu menyebarluaskan sukacita dan kebahagiaan di seluruh dunia,” ungkapnya.

Berkesempatan untuk bekerja sama dengan tokidoki juga dikatakan CEO Skechers, Michael Greenberg, cocok dengan brand-nya.

Ia mengatakan, Skechers memang ingin berkolaborasi dengan merek kreatif dan artistik -seperti tokidoki- untuk memicu minat pembeli dengan wawasan ke depan.

Tujuannya supaya pembeli yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik dapat menjatuhkan pilihannya pada sepatu Skechers x tokidoki .

“Desain yang ceria dan ikonografi tokidoki cocok dengan koleksi modis sepatu kami,” tutur Greenberg.

“Kolaborasi ini membuka pintu bagi konsumen baru untuk mencoba gaya dan kenyamanan khas dari Skechers.”

Sepatu Skechers x tokidoki sudah diluncurkan pada 26 Oktober 2022 dengan kloter pertama yang terdiri dari empat gaya untuk wanita.

Salah satunya adalah Skechers Uno yang membawa warna mencolok dengan logo khas tokidoki.

Desain ikonik tokidoki dapat dilihat dari hati dan tulang menyilang di tiap pasangnya dengan warna biru menyala, merah muda, dan corak kekuningan.

Kemudian, Skechers Uno 2 yang juga diluncurkan menampilkan desain nan imut-retro dengan cetakan ceria karakter tokidoki.

Sementara Skechers Upbeats adalah sepatu kets putih yang cocok untuk musim panas dengan piping warna-warni.

Sepatu kets tersebut juga berhiaskan sembulan desain karakter tokidoki di sol bagian luarnya.

Apabila berminat memboyong koleksi teranyar dari Skechers x tokidoki, pembeli dapat berkunjung langsung ke toko resmi terpilih Skechers.

Jika tidak, mereka dapat melakukan pembelian secara daring melalui situs resmi Skechers.id mulai tanggal 28 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *