radarutama.com – Di hari pertama bersekolah, William dan Kate mengantar ketiga anaknya. Bagi Louis, sekolah kali ini akan menjadi sangat baru baginya. Sedangka kedua kakaknya hanya meneruskan jenjang pendidikan dari kelas 3 dan 5 SD.

Sebagai orang tua, William dan Kate mungkin merasa khawatir dengan Louis apakah akan nyaman di sekolah barunya. Keluarga itu berjalan beriringan, dengan Louis di tengah antara William dan Kate. Ketika William ingin turut menggandeng tangan putra bungsunya itu, Louis justru menolak.

Louis hanya memegang tangan ibunya dengan tangan kanan. Sementara William yang berjalan di sebelah kirinya.

Saat William menawarkan tangan kepada putra bungsunya, Louis tidak bereaksi dan terus menatap lurus ke depan.

Sadar diabaikan oleh anaknya, William kemudian sedikit mencolek tangan anaknya. Namjn tetap diabaikan.

Setibanya di sekolah, mereka bertemu dengan kepala sekolah Jonathan Perry.

“Selamat datang di Lambrook. Senang sekali Anda bersama kami. Kami sangat bersemangat untuk tahun depan,” kata Perry kepada anak-anak William dan Kate, dikutip dari Mirror.

Perry kemudian menjabat satu per satu ketiga bersaudara itu dan bertanya apakah mereka bersemangat untuk mulai bersekolah.

“Ya,” jawab mereka kompak.

William ikut berkomentar bahwa ia dan Kate juga menantikan waktu sekolah anak-anaknya. Tiga kakak beradik itu bahkan telah punya banyak pertanyaan tentang materi sekolah.

Ini menjadi momen pertama kalinya bagi ketiga saudara kandung itu bersekolah bersama. Louis memulai pendidikannya di pra-school, sedangkan kakak-kakaknya bergabung dengan persiapan sebagai permulaan baru.

Keluarga William memutuskan untuk menetap di rumah baru mereka di ujung jalan di Adelaide Cottage, lebih dekat dengan Ratu Elizabeth yang sekarang tinggal secara permanen di Kastil Windsor.