Nagita Slavina Rilis Koleksi Busana Liburan “Paradiso” di JFW 2023

radarutama.com – Istri selebritas Raffi Ahmad , Nagita Slavina , menjadi salah satu sosok yang disorot selama pentas mode nasional Jakarta Fashion Week (2023) dihelat.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu berkesempatan merilis koleksi busana terbarunya melalui brand fesyen yang ia dirikan sendiri, Nagitaslavina .

Koleksi terbaru yang diluncurkan Nagita melalui Nagitaslavina terdiri dari berbagai macam gaya, emosi, visual, dan warna yang dirangkum dalam koleksi bertajuk “Paradiso”.

“Alhamdulillah ini yang pertama untuk koleksinya Nagitaslavina.co,” kata Nagita dalam konferensi pers JFW seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Rabu (26/10/2022).

“Insyaallah bakal ada 20 looks (yang ditampilkan). Untuk temanya sendiri itu kalo dari Nagitaslavina adalah Paradiso,” tambahnya.

Paradiso yang menjadi nama koleksi terbaru Nagitaslavina.co terinspirasi dari pengalaman dan business trip Nagita ke berbagai daerah tropis.

Tidak mengherankan apabila koleksi Paradiso ini menampilkan gaya busana casual sampai semi formal yang bisa dipakai oleh wanita saat mereka sedang liburan.

Gaya busana yang ditunjukkan dalam koleksi ini juga cocok untuk wanita yang sangat memperhatikan penampilannya supaya tetap terlihat santai namun elegan.

Di atas runway, koleksi Paradiso memperkenalkan texture volume dan playful sillhouette dengan warna yang terinspirasi dari hal-hal natural di sekeliling sang aktris.

Ia mengambil berbagai warna dalam koleksi terbarunya dari warna pasir pantai, palm tree, sunset, green forest, kerang di pantai, dan ruffle cerminan dari riak air dan ombak.

Tak hanya itu, koleksi Paradiso dari Nagitaslavina juga menampilkan tali dengan aksen pucuk dedaunan sebagai suatu statement detail.

Warna dan aksen yang ditonjolkan memang senada dengan tujuan dari koleksi Paradiso supaya wanita tetap terlihat stylish ketika mereka berlibur di pantai.

Nagitaslavina juga berharap koleksi terbaru brand-nya dapat menemani wanita saat mereka menikmati liburan akhir tahun.

“Aku dan tim emang terinspirasi dari liburan,” ujar Nagita.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini membeberkan proses perencanaan hingga pembuatan koleksi Paradiso hingga akhirnya ditampilkan ke publik di JFW 2023.

Meski Nagita bukan seorang desainer profesional, ia mengaku mempunyai banyak ide dan banyak hal yang disukai.

Dari situlah Nagita membawa ide-ide miliknya untuk dibahas dengan timnya, mulai dari pemilihan tema koleksi atau warna yang akan dipakai sebelum diputuskan bersama.

“Alhamdulillah, aku punya tim yang luar biasa. Biasanya kalau kita sama-sama pilih, mau seperti apa,” pungkas Nagita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *