radarutama.com – Seorang pria di Amerika, Damien Sanders mendapat kejutan saat menerima pesanan makanan dari sebuah aplikasi bernama DoorDash. Dia membagikan video di platform media sosialnya yang menunjukkan semua makanannya telah dimakan dan catatan tertulis dari petugas pengiriman.

Menurut Damien, saat itu dirinya memesan kentang goreng, sayap ayam, dan minuman dari salah satu restoran yang menjual sayap ayam melalui aplikasi pesan antar makanan.

Dalam video viral tersebut, saat Damien membuka bungkusnya, betapa terkejutnya ia karena hanya ada sisa tulang sayap ayam, tanpa kentang goreng dan minuman kemasan utuh dengan catatan mengejutkan.

Damien membaca catatan yang berbunyi, “Catatan itu berbunyi: “Maaf saya makan makanan Anda. Saya bangkrut dan lapar. Anggap saja Anda membayarnya ke depan, saya akan berhenti dari pekerjaan ini. Diberkatilah.”

Dia memposting video tersebut dengan judul, “VIDEO ‘ORIGINAL’. YEAH, ITS ME! Cmon Now DoorDash Nkka. Not My Chicken.”

Begitu videonya viral, warganet pun mulai menuangkan pandangannya dengan mengomentari postingan tersebut. Namun pengguna Instagram memiliki reaksi beragam, beberapa dari mereka menyebut video itu palsu sementara yang lain meminta Damien tidak mengeluh.

Salah satu pengguna Instagram meminta untuk tidak mengajukan keluhan apa pun, ia menulis, “Tidak apa-apa, maafkan dia,”.

Yang lain berkata, “Tuhan memberkati Anda. Tuan tolong jangan mengambil tindakan apa pun terhadap bocah pengantar itu.”

Sementara seseorang berkomentar, “Yah, kamu pasti mengada-ada.”

“Dia bisa saja tidak mengirimkannya dan pergi dengan caranya sendiri. Orang akan melakukan apa saja untuk publisitas,” komentar warganet lainnya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 3.300 kali.