Tidak Hanya Bikin Mobil Kencang, Mercedes-AMG Rilis Skuter Listrik

radarutama.com – Mercedes-AMG identik dengan mobil berperforma tinggi . Namun, belum lama ini, anak perusahaan Mercedes-Benz tersebut juga merilis skuter listrik .

Dikutip dari , Selasa (23/5/2023), skuter listrik yang diberi nama Mercedes-AMG E-Scooter ini sebenarnya dibuat oleh perusahaan asal Swiss, yakni Micro Mobility System AG.

Namun, berkat kerjasama dengan AMG, membuat skuter listrik tersebut jadi lebih menarik tampilannya. Apalagi, terlihat jelas emblem AMG pada bagian pijakan kaki dan setang.

Skuter listrik tersebut dilengkapi dengan suspensi pada roda depan dan belakang. Selain itu, dilengkapi juga dengan lampu depan dan belakang.

Namun, yang paling penting adalah skuter listrik ini bisa dilipat. Sehingga, Mercedes-AMG E-Scooter bisa dibawa bepergian ke mana pun.

Skuter listrik ini diklaim memiliki tenaga 0.7 tk dengan kecepatan maksimum hingga 20 kilometer per jam. Sementara baterainya, berkapasitas 9,6 Ah / 450 Wh. Untuk mengecasnya hingga penuh, hanya dibutuhkan waktu sekitar 3,5 jam.

Dengan baterai tersebut, skuter ini mampu menempuh jarak hingga 40 kilometer dengan mode Eco. Sementara dengan mode Sport, bisa melaju hingga 25 kilometer.

Salah satu kecanggihan Mercedes-AMG E-Scooter adalah bisa terkoneksi dengan smartphone via bluetooth. Sehingga, bisa memanfaatkan fitur navigasi, data berkendara, dan kendali lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!